Dapatkan informasi lengkap seputar jerawat seperti cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat dan lain-lain

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami

Terganggu dengan bekas jerawat yang menghitam atau bopeng? Yuk lihat cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami di bawah ini. Bekas jerawat yang hitam bahkan sampai bopeng-bopeng akan menganggu rasa percaya diri dan dapat menurunkan penampilan kita. Percuma kan cantik dan pakaian modis kalau bekas jerawat banyak dan tentunya ini akan sangat menganggu.

Dalam mengatasi masalah bekas jerawat ini untuk sebagian orang akan menggunakan obat-obatan atau produk-produk yang ada di jual di pasaran. Bahkan, untuk orang yang kebingungan dan lebih memilih cara yang instan akan menjalani operasi. Padahal menjalankan cara ini bukanlah hal yang tepat dan sudah pasti akan mengeluarkan banyak modal. Maka dari itu, kami lebih menyarankan untuk menggunakan cara alami daripada menggunakan pengobatan medis.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami

Indonesia kaya dengan tumbuhan dan berbagai macam jenisnya yang dapat dipergunakan dalam mengatasi berbagai macam penyakit. Apabila ada bahan alami, maka lebih baik menggunakan cara menghilangkan bekas jerawat secara alami daripada menggunakan bahan-bahan kimia. Selain ini aman, penggunaan bahan-bahan alami juga baik dijalani dan juga murah.

Apa saja bahan alami tersebut? di bawah ini kami rangkum dari berbagai macam sumber yang terpercaya.

1. Menggunakan Minyak Kelapa

Kandungan yang ada dalam minyak kelapa seperti asam laurat, dan beberapa kandungan lainnya dapat menyamarkan bekas luka akibat jerawat. Caranya juga dengan memijatkan minyak kelapa di area yang memiliki bekas luka minimal satu hari sekali sampai bekas jerawat anda memudar.

2. Menggunakan Es Batu

Es batu dapat juga digunakan dalam mengatasi masalah bekas jerawat, ini karena rasa dingin dari es batu dapat mengurangi bekas luka ringan dan noda hitam yang diakibatkan oleh jerawat. Cara pengunaanya juga sangat mudah dengan membungkus es batu di dalam tisu atau kain lalu gosokkan di area yang mulai meradang selama 15 sampai 20 menit setiap harinya. Baca juga cara menghilangkan jerawat membandel.

3. Menggunakan Minyak Zaitun

Minyak zaitun adalah salah satu bahan alami dan tradisional yang sering juga digunakan untuk menghilangkan bekas jerawat dan jerawat. Ini karena adanya kandungan vitamin E yang ada pada minyak zaitu yang dapat menjadi penyembuhan alami. Caranya juga cukup mudah yaitu dengan mengoleskan dan memijatkan minyak zaitun di area wajah dan gunakanlah cara ini secara rutin.

4. Menggunakan Madu

Madu sudah dari zaman dahulu mengandung berbagai macam kandungan sehat yang baik untuk tubuh dan bermanfaat untuk mengatasi masalah kesehatan dan kecantikan. Madu juga bersifat lembut yang dapat mengurangi warna kemerahan dan juga iritasi pada kulit. Caranya dengan mengoleskan madu di area wajah di malam hari dan paginya anda sudah dapat melihat wajah anda bersih.

Itulah cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami yang dapat anda lakukan.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Jerawat dengan Bahan Alami