Dapatkan informasi lengkap seputar jerawat seperti cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat dan lain-lain

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung | Untuk kebanyakan orang, jerawat sudah seperti virus ganas. Sebab, jerawat bisa membuat wajah seseorang yang tadinya cantik dan ganteng menjadi jelek karena terlihat banyak noda di wajahnya. Ada banyak sekali cara menghilangkan jerawat di wajah. Namun bagaimana cara menghilangkan jerawat di punggung?

Jerawat di punggung terbilang berbahaya karena jarang ada yang mengalaminya. Selain itu jerawat yang ada di punggung seringkali berisikan nanah. Hal ini lumayan sulit untuk mengatasinya. Jerawat ini juga memberikan noda hitam yang mebekas di punggung. Untuk anda yang sekarang ini juga bermasalah dengan jerawat di punggung. Anda tak perlu lagi khawatir karena saya akan memberikan anda informasi mengenai cara mengatasinya.


Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung dan Bekasnya

Ada banyak cara mengatasi jerawat di punggung, yaitu:

1. Bawang Putih

Bawang putih merupakan salah satu bahan makanan untuk membuat lauk. Selain sebagai bahan pembuat lauk pauk, bawang putih juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara mengatasi jerawat dan bekasnya. Khususnya untuk jerawat yang ada di punggung.

Jerawat yang ada di punggung memang sangat mengganggu. Meskipun tidak kelihatan namun jerawat ini bisa menyebabkan rasa gatal. Anda bisa mengatasinya dengan memanfaatkan bawang putih. Caranya ialah dengan menyiapkan beberapa siung bawang putih dan menghaluskannya. Anda bisa menggunakan blender agar benar-benar halus. Gunakan bawang putih ini sebagai masker untuk menutupi semua area punggung yang ada jerawatnya. Lakukan cara ini selama beberapa hari sampai masalah jerawatnya benar-benar menghilang.

2. Teh Hijau

Anda tahu dengan teh hijau? Ya, ramuan yang satu ini seringkali diseduh sebagai salah satu cara menurunkan berat badan. Namun ternyata air teh hijau ini juga bisa membantu mengatasi masalah jerawat. Khsusunya untuk jerawat yang ada di punggung kita.

Cara mengatasi jerawat di punggung dengan teh hijau ialah dengan membekukannya. Seduhlah teh hijau ini tanpa gula. Masukkan teh hijau dengan cukup banyak agar air yang dihasilkan kental. Saringlah dan dinginkan, lalu anda taruh di freezer untuk membekukannya. Biarkan sampai benar-benar beku.

Manfaatkan bekuan tersebut untuk mengkompres jerawat yang ada di punggung. Lakukan selama 3 kali dalam sehari. Ramuan ini sangat bermnafaat dan membantu sekali dalam mengatasi jerawat meradang.

3. Jus Lemon Hijau

Siang-siang begini enak rasanya minum jus lemon. Eits... tapi tunggu dulu. Untuk anda yang memiliki jerawat di punggung, jus lemon hijau bisa dimanfaatkan sebagai cara menghilangkan jerawat secara alami, loh. Caranya sangat mudah, cukup dengan mengoleskan jus lemon hijau pada bagian berjerawat menggunakan kapas. Resep yang satu ini dijamin ampuh.

Itulah beberapa cara menghilangkan jerawat di punggung. Semoga artikel ini bisa membantu anda dalam mengatasi masalah jerawat yang membandel.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung