Dapatkan informasi lengkap seputar jerawat seperti cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat dan lain-lain

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel | Jerawat yang membandel pastinya akan menganggu penampilan yang tadinya merasa maksimal turun menjadi kurang percaya diri. Sebenarnya banyak upaya yang dapat dilakukan dalam cara menghilangkan jerawat membandel. Hanya saja dalam menjalankan cara ini anda harus konsisten dan disiplin agar jerawat anda cepat sembuh dan memberikan efek yang maksimal.

Kami lebih menganjurkan anda untuk menggunakan cara alami daripada penggunaan bahan-bahan kimia atau perawatan dengan bantuan alat-alat modern. Karena bahan kimia tidak aman untuk digunakan, memang cara yang diberikan akan instan namun untuk jangka panjang ini akan beresiko menjadi lebih fatal. Di bawah ini sudah kami berikan beberapa bahan alami mengatasi jerawat membandel yang dapat anda coba daripada menggunakan bahan-bahan kimia yang harganya mahal.

Cara Menghilangkan Jerawat Membandel

4 Bahan Alami Dalam Cara Menghilangkan Jerawat Membandel


1. Buah Tomat

Yap, kami memasukkan tomat menjadi bahan alami pertama dalam cara menghilangkan jerawat membandel. Tomat sangat mudah ditemukan, apalagi saya yakin pasti di rumah anda tomat adalah salah satu bahan sayuran yang tidak dapat ditinggalkan. Cara menggunakannya dengan menghaluskan tomat terlebih dahulu dapat dengan cara diblender dan oleskan pada wajah anda secara teratur. Namun ingat ya, tomat yang digunakan adalah tomat tua yang sudah berwarna merah.

2. Air Mawar Putih

Air mawar dapat mengatasi jerawat anda yang membandel, selain dapat mengatasi jerawat air mawar ini juga dapat membuat pikiran menjadi rileks dengan harum bunga mawarnya. Cara menggunakanya juga cukup mudah dengan mengoleskan air mawar dengan menggunakan tisu di area wajah anda. Untuk anda yang tidak ada tanaman mawar di rumah dapat membeli produk yang banyak menjual air sulingan mawar di toko kosmetik.Simak juga cara mencegah jerawat datang kembali.

3. Menggunakan Es Batu

Di rumah punya kulkas kan? Ambil batu es dan gunakan pada jerawat anda. kami yakin peradangan yang anda rasakan akan semakin berkurang jika menggunakan batu es dengan rutin dalam setiap harinya. Pastikan es batu yang digunakan dalam keadaan bersih. Potong es batu kecil-kecil dan tempelkan pada jerawat anda. Apabila anda tidak tahan dengan rasa dingin dapat dengan menggunakan kain halus untuk menutupinya dan oleskan lagi ke area jerawat dengan pelan-pelan.

4. Bawang Putih

Nah yang terakhir adalah si bawang putih bumbu penyedap masakan. Bawang putih mengandung beberapa senyawa yang dapat mengatasi peradangan pada jerawat anda. Caranya dengan menghaluskan bawang putih yang kecil dan oleskan pada bagian jerawat anda. Apabila anda melakukan perawatan bawang putih secara rutin kami jamin jerawat anda akan segera menghilang.

Semua cara dan bahan alami yang kami jabarkan dalam cara menghilangkan jerawat membandel di atas semuanya baik dan dapat anda terapkan. Asalkan anda menjalaninya dengan konsisten dan teratur, maka anda akan mendapatkan hasil yang lebih maksimal.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Jerawat Membandel