Dapatkan informasi lengkap seputar jerawat seperti cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat dan lain-lain

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Punggung

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Punggung | Memiliki jerawat di area punggung tentu menjadi masalah tersendiri untuk sebagian orang. Khususnya bagi seorang wanita yang bisa kehilangan rasa percaya diri jika memiliki masalah jerawat di punggung ini. Apalagi jika seseorang sampai melihat jerawat di punggung, bisa-bisa mereka mengatakan kalau kita tidak bersih saat mandi atau tidak suka bersih-bersih. Terkesannya jorok sekali lah kalau punya jerawat di punggung.

Berbagai cara mengatasi jerawat di punggung pun dilakukan. Mulai dari yang paling mudah hingga yang paling sulit. Mulai dari yang murah hingga yang harus bayar mahal. Banyak cara bisa dimanfaatkan untuk menghilangkan jerawat di punggung. Namun sayangnya jerawat akan meninggalkan bekasnya.

Untuk anda yang bermasalah dengan jerawat di punggung tak perlu resah lagi. Sebab saya akan membagikan tips dan trik yang bermanfaat untuk anda. Nah, berikut ini informasi mengenai cara menghilangkan bekas jerawat di punggung.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Punggung

Langkah dan Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Punggung yang Efektif


1. Mencuci Punggung dengan Srubber

Sudah saya katakan di atas bahwa salah satu prasangka orang saat melihat seseorang dengan bekas jerawat di punggung ialah tidak suka bersih-bersih dengan badan. Hal ini wajar saja, sebab jerawat memang bisa tumbuh ketika kita tidak bersih merawat tubuh. Oleh karena itu rajinlah mencuci punggung saat mandi. Anda bisa menggunakan scrubber. Dengan menggunakan scrubber maka semua kotoran dan minyak yang ada di punggung akan ikut terangkat. Punggung pun menjadi bersih dan terbebas dari minyak serta kotoran yang ada.

Anda bisa memilih jenis sabun dengan kandungan asam salisilat. Selain berfungsi untuk membersihkan kotoran, sabun juga bisa membantu mengurangi kelebihan minyak yang ada di punggung anda.

2. Membersihkan Bekas Jerawat

Setelah anda selesai mencuci punggung, cara menghilangkan bekas jerawat di punggung  selanjutnya adalah menggunakan minyak yang asalnya dari pohon teh. Oleskanlah minyak di punggung lalu cucilah ketika minyaknya sudah kering. Kandungan di dalam minyak ini bisa membantu melawan bakteri yang ada di punggung.

3. Memanfaatkan Jus Aprikot

Untuk hasil yang maksimal, anda dapat mengoleskan jus aprikot di punggung. Cukup dengan menggosokkan jus aprikot di punggung selama 10 menit dalam sehari, dijamin secara perlahan bekas jerawat akan hilang.

4. Memanfaatkan Jus Lidah Buaya

Cara mengatasi bekas jerawat di punggung selanjutnya ialah dengan jus lidah buaya. Proses yang dilakukan sama dengan menggunakan jus aprikot, yakni menjadikannya jus dan mengoleskannya di punggung. Lakukan selama 10 menit dalam sehari hingga bekas jerawatnya hilang semua.

Nah, itulah beberapa cara menghilangkan bekas jerawat di punggung. Semoga artikel ini bisa membantu anda yang sedang resah karena bekas jerawat di punggung yang sangat mengganggu.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat di Punggung