Dapatkan informasi lengkap seputar jerawat seperti cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat dan lain-lain

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Informasi cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam memang sangat bermanfaat untuk anda yang saat ini kesulitan dalam mengatasi masalah ini. Dengan adanya flek hitam ini akan membuat penampilan menjadi kurang maksimal dan tentunya akan menurunkan rasa percaya diri. Oleh karena itu, sebaiknya kita harus mencari solusi dalam mengatasi masalah ini agar dapat membuat penampilan kita menjadi lebih maksimal.

Kebanyakan orang yang mengalami masalah ini akan mencari solusi dalam mengatasinya dengan menutupnya menggunakan bedak tebal agar terlihat lebih putih dan bersih. Berbagai macam tips mengatasi flek hitam pada wajah banyak memang, terkadang ini saja tidak dapat mengatasi masalah ini. Flek hitam pada wajah ini biasanya disebabkan oleh bekas jerawat, penuaan atau sinar matahari. Anda dapat menggunakan berbagai macam produk yang ada di jual di pasaran, namun apakah krim tersebut dapat memberikan efek yang baik? Kami lebih menyarankan anda untuk menggunakan bahan alami, selain tidak berbahaya bahan alami juga akan memberikan efek yang baik dalam jangka panjang.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam

Bahan Alami dalam Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam


1. Menggunakan Jeruk Nipis

Jeruk nipis adalah salah satu bahan alami yang dapat digunakan dalam cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam. Caranya dengan menyiapkan 1 buah jeruk nipis dan belah menjadi dua bagian lalu gosokkan ke wajah dengan lembut dan secara merata. Diamkanlah sampai kering dan bilas wajah dengan menggunakan air hangat kemudian air dingin.

2. Menggunakan Tomat

Tomat juga dapat menjadi salah satu bahan alami yang dapat digunakan dalam tips mengatasi flek hitam pada wajah. Caranya dengan menghaluskan tomat dan campur dengan air perasan jeruk nipis, lalu oleskan di bagian wajah secara merata. Kemudian anda diamkan selama 10 sampai 15 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih.

3. Menggunakan Gula Pasir

Gula pasir ternyata dapat juga digunakan dalam mengatasi masalah ini, caranya dengan menyiapkan 1 sendok makan gula pasir dan 1 sendok minyak zaitun. Campurkanlah kedua bahan dan aduklah sampai merata seperti warna pasta. Kemudian oleskanlah pada wajah, kemudian tunggu sampai beberapa menit dan cucilah sampai bersih dengan menggunakan air dan sabun. Baca juga cara menghilangkan jerawat dengan bahan alami.

4. Menggunakan Jus Lemon

Dalam cara menghilangkan flek hitam dengan jus lemon adalah dengan menyediakan jus lemon dan siapkan sebutir telur kemudian ambil putihnya dengan takaran yang sama. Panaskanlah sejenak ke dalam wajan kecil, kemudian diamkan campuran bahan sampai berubah semi padat. Masukkan bahan ke dalam wadah dan masukkan ke kulkas dan diamkan sampai dingin. Oleskanlah bahan tadi ke area wajah dan diamkanlah selama 15 menit dan bilas dengan menggunakan air bersih.

Itulah beberapa bahan alami yang dapat digunakan dalam mengatasi cara menghilangkan bekas jerawat dan flek hitam. Semoga bermanfaat dan terima kasih telah membaca artikel kami.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat dan Flek Hitam