Dapatkan informasi lengkap seputar jerawat seperti cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat dan lain-lain

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat | Masalah jerawat di wajah, saya sendiri paling kesal kalau sudah terkena masalah jerawat. Jerawat di wajah bisa sangat mengganggu penampilan. Meskipun ia tidak berpengaruh terhadap kesehatan, namun tetap saja jerawat harus segera dibasmi agar bisa kembali percaya diri. Kalau sudah terkena jerawat sedikit saja, rasanya mau keluar rumah saja malu. Apalagi mau jalan ke mall atau ke tempat ramai lainnya.

Untuk anda yang juga bermasalah dengan jerawat dan sama malunya dengan saya kalau punya jerawat. Kali ini saya akan memberikan informasi mengenai beberapa cara menghilangkan jerawat dengan cepat.

Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

3 Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat

Belajar dari pengalaman, saya juga seringkali terkena jerawat. Dari sekian kali masalah jerawat menghampiri, sudah banyak sekali cara yang saya lakukan. Namun ternyata, cara menghilangkan jerawat secara tradisional adalah cara yang paling efektif. Dengan berbagai bahan tradisional saya berhasil mengatasi masalah jerawat di wajah. Berbagai bahan tradisional itu adalah:

1. Memanfaatkan Bawang Putih

Bawang putih adalah salah satu bumbu dapur yang biasa digunakan untuk memasak berbagai masakan. Kalau saya paling suka nasi goreng yang ada bawang putihnya. Seperti ada bau harum dan ciri khasnya, gitu.

Namun ternyata bawang putih tak hanya bisa menjadi salah satu bahan pembuat masakan enak saja. bawang putih juga bisa dimanfaatkan sebagai salah satu cara menghilangkan jerawat dengan cepat. caranya ialah dengan mengiris beberapa siung bawang putih, kemudian mengoleskannya di wajah. Getah yang ada di dalam bawang putih sangat bermanfaat untuk mengatasi masalah jerawat. Anda bisa melakukan masalah ini hingga beberapa kali setiap hari agar terbebas dari masalah jerawat.

2. Memanfaatkan Jeruk Nipis

Cara menghilangkan jerawat dengan jeruk nipis sangat efektif. Sudah banyak yang merasakan manfaatnya langsung. Anda juga sudah pasti pernah mendengar bahwa jeruk nipis seringkali dijadikan salah satu bahan pembuat produk kosmetik untuk wajah.

Caranya ialah dengan memotong beberapa jeruk nipis kemudian peraslah airnya hingga lumayan banyak. Oleskan air perasan di wajah yang ada jerawat dan bekasnya. Diamkan selama kurang lebih 15 menitan. Setelah itu wajah boleh dibilas.

Pada pengolesan pertama kali wajah akan terasa perih. Ini berarti wajah anda sudah bereaksi dengan kandungan jeruk nipisnya. Lakukan cara ini setiap hari hingga masalah jerawat terselesaikan.

3. Memanfaatkan Putih Telur

Kandungan di dalam putih telur sangatlah banyak. Salah satunya ialah untuk membantu mengatasi masalah jerawat. Anda bisa memanfaatkan putih telur dengan cara memisahkan putih dan kuning telur. Ambil putihnya saja dan kocoklah. Oleskan putih telur di wajah anda selama beberapa menit hingga wajah terasa kaku. Kemudian wajah boleh dibilas dengan air bersih.


Nah, demikianlah beberapa cara menghilangkan jerawat dengan cepat. semuanya cara yang saya berikan di atas dijamin sama cepatnya dalam mengatasi masalah jerawat. Saya sudah merasakan sendiri manfaatnya, loh!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Jerawat dengan Cepat