Dapatkan informasi lengkap seputar jerawat seperti cara menghilangkan jerawat, cara menghilangkan bekas jerawat dan lain-lain

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional | Jerawat adalah salah satu masalah dan menjadi musuh alami wajah kita. Tak hanya bagi seorang wanita, masalah di jerawat pun seringkali meresahkan para pria. Jika jerawat sudah tumbuh di wajah, secara otomatis kepercayaan diri akan turun. Berbagai cara mengatasi jerawat bisa dilakukan, namun tetap saja seringkali muncul bekasnya. Isitlahnya habis jerawat munculah bekasnya.

Ketika jerawat sudah hilang namun muncul bekasnya, masalah ini bisa membuat semakin pusing. Sebab menghilangkan bekas jerawat tak semudah menghilangkan jerawatnya. Berbagai metode pun dilakukan, tetapi tidak semuanya baik. Berbagai metode modern malah bisa menyebabkan iritasi dan infeksi pada kulit wajah. Sayang kan kalau wajah yang mulus malah timbul luka.

Nah, untuk anda yang sekarang ini sedang pusing karena masalah bekas jerawat ini, mulai sekarang tak usah pusing lagi. Di sini saya akan memberikan informasi penting untuk mengatasi masalah anda. yakni cara mengatasi bekas jerawat secara tradisional.

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional

3 Cara Mengatasi Bekas Jerawat secara Tradisional dan Mudah


1. Memanfaatkan Lidah Buaya

Salah satu cara menghilangkan bekas jerawat secara alami ialah dengan lidah buaya. Lidah buaya sudah sangat dikenal sebagai salah satu bahan alami penyubur dan penyehat rambut. namun ternyata lidah buaya juga sangat bermanfaat untuk menghilangkan bekas jerawat. Anda bisa menggunakannya dengan sangat mudah. Namun butuh ketelatenan dalam melakukannya.

Cukup dengan menyiapkan sebatang lidah buaya dan ambil gel nya saja. usapkan gel lidah buaya tersebut di wajah dan biarkan sampai kering, barulah wajah boleh dibersihkan dengan air. Lakukanlah cara ini dengan rutin, maka bekas jerawat secara perlahan akan menghilang.

2. Memanfaatkan Telur dan Madu

Cara menghilangkan bekas jerawat secara tradisionallainnya adalah dengan telur dan madu. Kedua bahan ini memiliki kandungan yang sangat berkhasiat untuk mengatasi bekas jerawat di wajah. Untuk menggunakannya anda bisa membuat ramuan dari kedua bahan ini dan menjadikannya sebagai masker wajah.


Caranya cukup dengan menyiapkan putih telur dan sesendok madu saja. campurkan keduanya dan dikocok hingga rata. Campuran ramuan ini anda jadikan masker wajah. Untuk hasil maksimal lakukanlah secara teratur setiap hari hingga bekas jerawatnya pergi semua.

3. Memanfaatkan Jeruk Nipis

Cara alami menghilangkan bekas jerawat yang terakhir adalah dengan jeruk nipis. Untuk mengaplikasikannya sangatlah mudah. Anda cukup mengoleskan air perasan jeruk nipis di wajah anda. akan ada rasa sedikit perih, namun ini berarti air jeruk nipis sudah bereaksi. Biarkan selama 15 menitan kemudian bilas wajah dengan air hangat.

Nah, itulah 3 cara menghilangkan bekas jerawat secara tradisional. Ke tiga cara yang saya berikan di atas harus dilakukan dengan telaten, ya! Agar hasilnya juga maksimal. Selamat mencobanya dan semoga berhasil!

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Tradisional